Posted by : Bank Makalah Rabu, 26 Agustus 2015

ingin sedikit beragi pengalaman nih, saya akan berikan tips buat kasih kado di hari spesial buat orang yang paling kia sayang.
1. buat wanita yang kita sayang nihnamun blm jadi pacar (PDKT)
    - coklat yang dalem nya ada tulisan romantis, " aku mencintaimu sampai sibisu mengatakan kepada situli ingin mengatakan bahwa sibuta melihat sipinjangberlari". walu sedikit kuno namun hal ini terbukti manjur bnaget bagi pengalaman aja sih dlu saya pernah melakukan hal trsebut sidia nyampek nagis coba karna terharu.
2. buat pacar
   -sesuatu yang unik seperti lukisan 4 dimensi,kotak musik, atau bintang dalm toples, sumpah bro romantis banget pokoknya, karna wanita itu suka sesuatu yang unik dan nggk banyak yang niru.
  - NOVEL namun inget novel buat sendiri ya dan kalau bisa yang berisi kisah perjalanan hubungan kalian dijamin deh so sweet banjet pokoknya dijamin nagis seketika. karna terharu
3. buat sang mantan
ya walau mantan siiii tapi ggak ada salahnya silahturami tetap terjalin.
- buat mantan sih yang pas album foto tuh jadi cuciin fto semua yang selama kalian jalani dalam hubungn, yaqin pasti nyesel deh dia mutusin kita karna dia nggk pernah menyangka kamu masih menyimpan semua kenagan bersamanya,
4. Buat sahabat.
- kalau buat sahabat yang paling pas itu sesuatu yang besifat couple. seperti jam yang samaan sama kamu dan lain sebagainya. karna secara tidak langsung itu mengartikan bahwa kalian selalu sama dimanpun tempat dan keadaanya.

semoga bermanfaat buat kawan kawan yang bingung nyari kado buat orang orang yang paling disayang

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Total Tayangan Halaman

Popular Post

- Copyright © Dunia Makalah -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -